-->

lowongan Karir PT PLN

- September 06, 2019

Lowongan Karir PT PLN - infolokerpenting.blogspot.com - Perusahaan Listrik Negara - PLN merupakan sebuah perusahaan BUMN yang beroperasi pada semua hal yang berhubungan dengan listrik di negara Indonesia. Perusahaan ini adalah yang terbesar di Indonesia sebagai penyedia jasa kelistrikan. Visi mereka "Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh Kembang, Unggul, dan Terpercaya dengan Bertumpu pada Potensi Insani".

PT PLN percaya bahwa potensi insani ini adalah aset terbesar dan aset masa depan. Karena itulah PT PLN berinvestasi besar pada hal ini dan berusaha keras untuk bisa mendapatkan calon pemimpin masa depan yang mampu membawa PT PLN (Persero) menjadi perusahaan unggul kelas dunia dan mampu menghadapi tantangan bisnis global yang terus berkembang. Kali ini PT PLN membuka kesempatan karir bagi putra putri terbaik bangsa dengan rincian sebagai berikut :








Pendaftaran Online :

Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan tersebut di atas, dilahkan untuk mendaftarkan disi secara online pada halaman berikut :

https://rekrutmen.pln.co.id

Info Lowongan Karir PT PLN ini dipersembahkan oleh infolokerpenting.blogspot.com dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya.......


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search