-->

Lowongan Kerja Trans JATENG (BRT TRANS JATENG)

- September 02, 2019
Lowongan Kerja TRANS JATENG - infolokerpenting.blogspot.com - Beberapa tahun terakhir ini sedang marak - maraknya pemerintah daerah mengadakan fasilitas kendaraan umum darat yang difungsikan sebagai solusi untuk mengurangi tingkat kemacetan dan memberikan pelayanan transportasi yang murah, mudah, nyaman, dan cepat. Adanya trans Jakarta dan trans Jateng merupakan wujud gambaran dari realisasi tersebut. Berikut sedikit penjelasan mengenai Trans Jateng diambil dari wikipedia.
Trans Jateng (terkadang disebut Trans Jawa Tengah maupun BRT TransJateng) adalah sistem Bus Rapid Transit terpadu yang mencakup seluruh wilayah Jawa Tengah. BRT ini mengadopsi sistem yang sama seperti TransSemarang, yakni shelter khusus (tanpa shelter transit) dan tanpa jalur khusus BRT. Layanan ini diluncurkan oleh Gubernur Ganjar Pranowo di Terminal Bawen dengan koridor pertamanya yakni Stasiun Tawang hingga Terminal Bawen. Waktu tempuh dari dan ke dua titik pemberhentian tersebut berada pada kisaran satu jam. Sedangkan tarif yang dikenakan per penumpang sebesar Rp3.500,-
  • Koridor I daerah Semarang : Stasiun Tawang - Terminal Bawen
  • Koridor II daerah Semarang : Semarang - Purwokerto (Proses Kajian)
  • Koridor I daerah Purwokerto : Purwokerto - Purbalingga


Ngomong - ngomong admin baru saja mendapatkan informasi mengenai lowongan kerja di Trans JATENG nih hari ini untuk semua posisi dan menurut admin ini merupakan kesempatan yang bagus untuk dicoba.

Bagi anda yang tertarik untuk mendaftarkan diri dapat melihat pengumumannya DISINI

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share informasi ini ke kerabat, saudara, dan teman anda yang membutuhkan. Terima Kasih.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search